Tema dan Logo Hari Pendidikan Nasional 2019

Gurumaju.com –  Tema Hardiknas 2019 dan Logo Hardiknas 2019 atau Hari Pendidikan Nasional 2019 atau Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019, Seperti diketahui bahwa Hari Pendidikan Nasional selalu diperingati setiap tanggal 2 Mei setiap tahunnya, dan tidak terlepas ditahun 2019 ini maka tanggal 2 Mei 2018 nanti juga akan diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional 2019 atau Hardiknas 2019.
Dengan adanya Hardiknas diharapkan selalu memberikan motivasi kepada dunia pendidikan, siapapun yang berkecimpung di dunia pendidikan tersebut, baik Guru maupun siswanya. Seperti tahun lalu bahwa Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy berharap generasi penerus harus mempunyai budi pekerti dan menguasai berbagai keterampilan.

Meskipun Peringatan Hardiknas 2019 atau Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 masih lama namun Pemerintah melalu Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah mengeluarkan sebuah logo yang digunakan untuk memperingati Hardiknas 2019 atau Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019. Seperti diketahui bahwa Hari Pendidikan Nasional selalu diperingati setiap tanggal  Tema dan Logo Hari Pendidikan Nasional 2019

Baca Juga: Naskah Pidato Hardiknas dari Mendikbud

Dalam memperingati hari pendidikan nasional, Dibawah ini adalah Logo Hardiknas 2019 atau Hari Pendidikan nasional tahun 2019 dari hasil pemenang Sayembara yang diadakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Tema Hardiknas 2019

Tema Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas Tahun 2019 adalah "Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan"

Hari Pendidikan Nasional diperingati pada tanggal 2 Mei setiap tahunnya. Penetapan tanggal 2 Mei sebagai Hari Pendidikan Nasional oleh pemerintah melalui Keppres RI Nomor 316 Tahun 1959. Sebagaimana diketahui, pemilihan tanggal tersebut merujuk pada tanggal lahir Ki Hadjar Dewantara yang merupakan Bapak Perintis Pendidikan Nasional.

Download Logo Hardiknas 2019

Logo Hardiknas 2019 [Download]
Naskah Pidato Hardiknas dari Mendikbud [Download]

Demikian informasi mengenai artikel yang berjudul LOGO Hari Pendidikan Nasional / HARDIKNAS 2019. Terima kasih, semoga dapat bermanfaat untuk semua.

Perhatian: Sebelum menutup Artikel "LOGO Hari Pendidikan Nasional / HARDIKNAS 2019ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Sumber https://www.gurumaju.com/

0 Response to "Tema dan Logo Hari Pendidikan Nasional 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel